Gema Bazar Ramadhan Universitas Boyolali

Boyolali – Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadan, Pusat Studi Kewirausahaan LPPM UBY bersama UPT Humas UBY dan UMKM Al Fatih UBY mengadakan acara Gema Ramadan Kampus Universitas Boyolali atau kampung bazar Ramadhan selama 3 hari berturut-turut dari tanggal 2-4 April 2024 mulai pukul 13.00WIB sampai dengan selesai. Selasa (2/4).

Acara ini diketuai oleh Yunita Niqrisah Dwi Pratiwi, S.E., M.Si. Selaku kepala UPT Kewirausahaan UBY ini diharapkan dapat menjadi ruang berbagi dan merayakan kebersamaan dalam menjalankan ibadah puasa.

Bazar ini diisi oleh berbagai stand yang menjual aneka makanan berbuka puasa, mulai dari takjil hingga makanan berat, pakaian, serta aksesoris.

Tidak hanya itu, acara ini juga dimeriahkan dengan adanya pesantren kilat, kajian menjelang berbuka, buka bersama, sholat tarawih berjamaah, seminar nasional kewirausahaan dan pengajian spesial ramadan yang melibatkan mahasiswa dan staf universitas.

Bazar Ramadhan di universitas kami bukan hanya tentang menjual dan membeli, tetapi juga tentang merajut kebersamaan dan mempererat silaturahmi.

Selain itu, bazar ini juga menjadi ajang bagi para penjual makanan dan minuman untuk menunjukkan kreativitas mereka. Dari berbagai stand yang ada, pengunjung dapat menemukan berbagai jenis kuliner, mulai dari yang tradisional hingga modern.

Bazar Ramadhan di ini tidak hanya menjadi tempat berkumpulnya komunitas kampus, tetapi juga menjadi tujuan bagi masyarakat sekitar. Kampung Ramadhan ini tidak hanya dinikmati oleh komunitas kampus, tetapi juga oleh masyarakat luas.

Kegiatan kampung ramadan ini didukung penuh oleh Rektor Universitas Boyolali Dr. Nanik Sutarni, S.H.,M.H. dalam sambutannya “Kami berharap, melalui bazar Ramadhan ini, kami dapat terus berkontribusi dalam mempererat kebersamaan dan silaturahmi, serta mempromosikan keberagaman kuliner dan kreativitas masyarakat.” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *