Seminar Sekolah Pasar Modal “Membuka Gerbang Investasi Masa Depan, Menjelajah Dunia Pasar Modal”

Boyolali – KSPM (Kelompok Study Pasar Modal) Fakultas Ekonomi Universitas Boyolali dengan bangga mengadakan seminar pasar modal dengan tema “Membuka Gerbang Investasi Masa Depan, Menjelajah Dunia Pasar Modal”. Rabu, (24/4)

Dengan menggandeng 2 narasumber dari Phillip Sekuritas Indonesia Eko Nuryanto dan Trainer BEI KP Jateng 2 Ari Seta Kurniawan, Seminar ini diadakan sebagai upaya untuk memfasilitasi pengetahuan dan pemahaman mahasiswa tentang pentingnya pasar modal. Dengan menghadiri seminar ini, peserta diharapkan dapat memahami lebih dalam mengenai pasar modal, serta bagaimana cara mereka dapat berinvestasi di pasar modal untuk mempersiapkan masa depan yang lebih baik.

Pasar modal merupakan sektor penting dalam perekonomian dan memiliki peran penting dalam membiayai kegiatan usaha serta sebagai tempat melakukan investasi. Diharapkan melalui seminar ini, peserta dapat mengenali dan memahami berbagai aspek pasar modal, termasuk perannya dalam perekonomian, struktur dan mekanisme pasar, serta instrumen-instrumen yang ada.

Dengan pengetahuan ini, peserta diharapkan dapat membuat keputusan investasi yang lebih tepat dan berwawasan untuk masa depan mereka.

KSPM Fakultas Ekonomi Universitas Boyolali berkomitmen untuk membantu peserta seminar ini mendapatkan pengetahuan yang lebih baik tentang pasar modal dan investasi. Semua mahasiswa Fakultas Ekonomi diundang untuk menghadiri seminar ini dan mendapatkan manfaat dari pengetahuan yang akan diberikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *