Pelaksanaan Audit Mutu Internal (AMI) Tahun Akademik 2021/2022 Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi

Selasa, 21 Februari 2023 telah terlaksana (AMI) Program Studi Manajemen. Pada kesempatan ini dihadiri oleh PJS Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Boyolali Alean Kistiani Hegy Suryana, S.E., M.M beserta Ketua Program Studi Manajemen Unna Ria Safitri, S.E., M.M, dosen tetap Program Studi Manajemen dan tim auditor internal Universitas Boyolali dengan Lead Auditor Donna Setiawati, S.Kom., M.M beserta dua anggota Purwadi, S.Pt., M.Si dan Tegar Harbriyana Putra, S.H.,M.H. Pada kesempatan ini, Ketua auditor membuka kegiatan dan menyampaikan bahwa kegiatan AMI merupakan kegiatan tahunan yang menjadikan salah satu alat untuk berbenah dalam menghadapi akreditasi maupun reakreditasi yang akan datang. Setelah kegiatan dibuka acara dilanjutkan dengan pemeriksaan kelengkapan dokumen yang meliputi 9 kriteria penilaian.
Sebagai penutup dibacakan hasil audit oleh Lead Auditor secara keseluruhan, dokumen dan poin-poin dalam standar tersebut telah dipenuhi, namun terdapat beberapa hal yang perlu menjadi perhatian yaitu terkait pemberikan bukti dokumen harus lebih terinci dan terarsip sesuai dengan yang ada pada borang.


Kegiatan Audit Mutu Internal Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi , ditutup dengan penyampaian temuan dan konfirmasi oleh pihak pimpinan Fakultas Ekonomi. Selanjutnya, kegiatan diakhiri dengan pengambilan dokumentasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *