Fakultas Ekonomi Universitas Boyolali ikuti kegiatan Galeri Investasi Gathering yang diselenggarakan oleh Bursa Efek Indonesia Jawa Tengah 2.

Selasa 28 Februari 2023 Fakultas Ekonomi Universitas Boyolali ikuti kegiatan Galeri Investasi Gathering yang diselenggarakan oleh Bursa Efek Indonesia Jawa Tengah 2.
Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Selasa 28 Februari 2023 itu dimulai pada pukul 09.00 sampai dengan 12.00 Waktu Indonesia Barat.
Kegiatan tersebut dilaksanakan di Resto Makunde Solo Safari Kota Surakarta
Universitas Boyolali dalam hal ini diwakili oleh Fakultas ekonomi Universitas Boyolali mengirimkan dua delegasi yaitu dekan Fakultas Ekonomi Alean Kristiani hegi Suryana, S.E., MM dan Ketua Program Studi Manajemen Unna Ria Safitri, S.E., M.M

Kegiatan Galeri Investasi Gathering tersebut dihadiri lebih dari 20 perguruan tinggi yang ada di Wilayah Solo Raya

Kegiatan Galeri Investasi Gethring ini dilaksanakan dalam rangka Rapat Koordinasi Program Kerja Bursa Efek Indonesia tahun 2023.
Gathering tersebut dibuka secara langsung oleh Kepala Kantor Perwakilan BEI Jawa Tengah 2 yaitu M Wira Adibrata.
Adapun beberapa hal yang dibahas dalam Galeri Investasi Gathering Solo Raya yaitu antara lain Program Kerja Galeri Investasi BI Jawa tengah 2 tahun 2023
Pengajuan dan Pelaporan Kegiatan Galeri Investasi BI pada Sistem RDIS
Sosialisasi Program Penghargaan GI BI Nasional Tahun 2023
dan Duta Pasar Modal Tahun 2023.

Setelah selesai kegiatan tersebut diharapkan seluruh mitra kerja Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia Jawa Tengah 2 mampu melaksanakan program-program kerja yang telah direncanakan sehingga dapat mengembangkan Bursa Efek Indonesia ke arah yang lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *