Galeri Investasi FE UBY bekerjasama dengan BEI Solo menyelenggarakan Seminar Nasional

Boyolali, (19/06) Galeri Investasi Fakultas Ekonomi Universitas Boyolali menyelenggarakan Sekolah Pasar Modal yang diadakan di Geduang A1 UBY Kegiatan dimulai pukul 08.30 WIB hingga 12.00 WIB.

Sebagai pembicara dalam kegiatan ini adalah M. Wira Adibrata, Kepala kantor perwakilan Bursa Efek Indonesia Solo (IDX) dan Nuryanto Eko perwakilan dari PT.Phillip Sekuritas Indonesia

Dalam seminar ini, para peserta diberikan pengetahuan yang mendalam tentang pasar modal serta manfaat berinvestasi sejak dini untuk keuangan yang lebih baik. Para peserta juga diberikan kesempatan untuk bertanya langsung kepada para pembicara tentang hal-hal yang berkaitan dengan teknik fundamental dan tips untuk memilih saham yang baik agar terhindar dari investasi bodong.

Acara seminar ini dihadiri oleh lebih dari 230 peserta dari mahasiswa program studi Manajemen, Akuntansi dan Peternakan. Para peserta sangat antusias mengikuti seminar ini dan banyak mendapatkan manfaat dari pengetahuan yang dibagikan oleh para pembicara. Sekolah Pasar Modal ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih luas tentang investasi bagi masyarakat Indonesia, sehingga masyarakat dapat mengelola investasi mereka dengan lebih baik dan menghasilkan keuntungan yang optimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *