Gandeng Galeri Investasi BEI, FE UBY berkolaborasi dengan FPP UBY Gelar Seminar Pasar Modal

Seiring perkembangan zaman, dunia investasi dan pasar modal kian diminati oleh masyarakat awam. Dengan mudahnya orang bisa berinvestasi dalam bursa efek untuk menyimpan kekayaan. Galeri Investasi Fakultas Ekonomi bekerjasama dengan Bursa Efek Indonesia menggelar Pelatihan Pasar Modal dengan BEM Fakultas Ekonomi dan Himpunan mahasiswa Pertanian dan Peternakan Universitas Boyolali pada Kamis (25/10)

Bertempat di Gedung D UBY, Kegiatan tersebut dilakukan guna memberikan pemahaman investasi kepada masyarakat Indonesia khususnya mahasiswa UBY agar melek berinvestasi.

Mendatangkan narasumber M. Wira Adibrata selaku kepala Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia Jawa Tengah 2 dan Eko Nuriyanto Perwakilan dari Philip Sekuritas Indonesia Dengan mengusung tema “Kenali Pasar Modal Sebelum Berinvestasi”. Kegiatan berlangsung lancar dan Sukses.

Di dalam acara ini, manfaat yang ingin dicapai adalah pengetahuan mengenai pasar modal serta menjelaskan bagaimana peluang investasi di pasar modal. Selain itu, untuk membuka cakrawala mahasiswa tentang berbagai peluang investasi di pasar modal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *