Penandatanganan MoA FE UBY dengan PT Pan Brothers Tbk

Boyolali, (09/11) – Fakultas Ekonomi Universitas Boyolali dengan PT Pan Brothers Tbk menyelenggarakan seremonial penandatanganan MoA (Memorandun of Agreement) serta diskusi kerja sama. Bertempat di meeting room PT Pan Brothers Tbk Boyolali, dengan pembahasan utama untuk meningkatkan kolaborasi antara kedua belah pihak dalam bidang pendidikan dan penelitian di bidang ekonomi.

Dihadiri oleh Alean Kistiani Hegy Suryana, S.E., M.M. (Dekan FE UBY), Unna Ria Safitri, S.E., M.M., (Kaprodi Manajemen FE UBY), dan Nur Asih Triatmaja, S.E., M.Ak., (Kaprodi Akuntansi FE UBY).

Dari pihak PT Pan Brothers Tbk Andria Adhitya Putra (Manager HRM Development unit management), Erwin Susanti (Factory Manager PSS 2) , Yan Brahan Kurniawan (Spv HRM Rekrutmen) dan Agustina Indri  Astuti (SPV Hrm People Dev).

Melalui kerja sama ini, diharapkan mahasiswa Fakultas Ekonomi dapat memperoleh pengalaman praktis dan wawasan industri yang lebih luas melalui program magang dan kunjungan lapangan di PT Pan Brothers Tbk. Selain itu, kerja sama ini juga akan memfasilitasi pertukaran pengetahuan dan penelitian antara fakultas dan perusahaan, serta mempromosikan pengembangan keterampilan dan kompetensi mahasiswa dalam menghadapi dunia kerja di sektor ekonomi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *