Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Boyolali Turut Berpartisipasi Meriahkan HUT RI ke-79

Boyolali – Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Boyolali (FEB UBY) turut serta dalam perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79 dengan semangat yang membara. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air dan mempererat tali silaturahmi di antara sivitas akademika. (17/8)

Rangkaian acara dimulai sejak pagi hari yang dihadiri oleh seluruh dosen dan staf. Perlombaan tradisionaLdiikuti oleh dosen dan staf. Perlombaan seperti rebut kursi, estafet balon sarung, bola kerucut, dan pecah balon berlangsung meriah, menciptakan suasana kebersamaan yang penuh keceriaan.

Perayaan HUT RI ke-79 di FEB Universitas Boyolali ini merupakan wujud nyata dari komitmen universitas dalam mendukung semangat nasionalisme dan memperkuat identitas kebangsaan. Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, FEB UBY berharap dapat terus berkontribusi dalam pembangunan bangsa Indonesia, khususnya melalui pendidikan yang berkualitas dan pengembangan ekonomi yang berkelanjutan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *