Pelatihan Pengelolaan Jurnal Universitas Boyolali

Boyolali, (30/08/2023) – Universitas Boyolali sukses menyelenggarakan pelatihan pengelolaan jurnal dalam rangka untuk mendampingi penyiapan beberapa jurnal yang sudah memasuki masa reakreditasi dan beberapa jurnal baru yang belum terakreditasi.

Pelatihan yang diselenggarakan di gedung rektorat lantai 2 UBY ini diikuti oleh seluruh mahasiswa Universitas Boyolali semester 8 yang telah mengambil mata kuliah skripsi dengan menghadirkan narasumber internal, yaitu Eudia Christina Wulandari, S.Pt,.M.Si.

Kegiatan langsung dibuka oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) UBY Ir. Sigit Muryanto,M.P. Dalam kesempatan ini beliau menyampaikan, agar seluruh tim pengelola jurnal dari masing-masing program studi serta para pimpinan dapat saling mendukung dan membantu mengembangkan pengelolaan jurnal secara sistematis untuk menaikkan peringkat akreditasi.

Oleh karena itu pihak Universitas sangat mengapresiasi dan mendukung Tim Pengelola Jurnal UBY mengadakan pelatihan dan pendampingan Jurnal UBY untuk mengembangkan pengelolaan dan reputasi.

Selepas pembukaan, acara dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh narasumber Eudia Christina Wulandari, S.Pt,.M.Si., beliau menyampaikan tentang Upaya Peningkatan Pengelolaan dan Reputasi Jurnal UBY, serta Proses Publikasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *