Kabag Kemahasiswaan UBY Gelar Sosialisasi dan Pelatihan Penyusunan Proposal

Boyolali (13/2) – Kepala bagian kemahasiswaan Universitas Boyolali selenggarakan Sosialisasi Program Kreativitas Mahasiswa (PKM). Bertempat dilantai 2 gedung Rektorat Universitas Boyolali, Sosialisasi ini mengusung tema Sosialisasi dan Pelatihan Penyusunan Proposal.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang mendalam tentang bagaimana menyusun proposal yang efektif dan berkualitas.

Sosialisasi dan pelatihan ini melibatkan para ahli di bidangnya untuk memberikan panduan praktis dan tips berharga dalam menyusun proposal yang menarik dan persuasif. Peserta akan diajarkan langkah-langkah penting dalam menyusun proposal, termasuk merumuskan tujuan, menyusun metodologi, dan mengomunikasikan dampak yang diharapkan.

Acara ini terbuka untuk semua individu dan organisasi Universitas Boyolali yang tertarik dalam mengajukan proposal yang sukses. Kegiatan ini diharapkan mampu mendorong partisipasi dari para peneliti, mahasiswa, dan pemangku kepentingan lainnya yang ingin meningkatkan keterampilan mereka dalam menyusun proposal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *