Pelepasan Mahasiswa MBKM – MSIB Batch 6 Tahun 2024 FE UBY

Boyolali (19/2) – Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Boyolali dengan bangga mengumumkan pelepasan salah seorang mahasiswanya (Susi Fatmawati) yang akan mengikuti Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) Batch 6 Angkatan tahun 2024 di BTPN Syariah.

Kegiatan ini merupakan salah satu program inisiatif dalam memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk mengembangkan keterampilan praktis dan pengetahuan dalam bidang yang di minati. Para mahasiswa yang terpilih telah melewati proses seleksi dan telah menunjukkan komitmen terhadap pengembangan diri dan keinginan untuk belajar secara mandiri.

Dalam program ini, mereka akan ditempatkan di berbagai perusahaan dan lembaga terkemuka untuk mendapatkan pengalaman praktis yang berharga di bidang yang mereka pilih. Melalui Program ini, pihak kampus yakin bahwa melalui Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB), para mahasiswa akan dapat mengembangkan keterampilan yang relevan dengan dunia kerja saat ini dan memperluas jaringan profesional mereka.

Melalui pengalaman ini, diharapkan akan memberikan kepercayaan diri dan pengetahuan yang diperlukan untuk meraih kesuksesan di masa depan.

Selamat kepada mahasiswa yang telah terpilih untuk mengikuti Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB). Semoga dapat memanfaatkan kesempatan ini semaksimal mungkin.

Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berkontribusi dalam penyelenggaraan program ini. Semoga program ini menjadi langkah awal yang baik dalam mempersiapkan para mahasiswa untuk karir yang sukses dan bermanfaat bagi masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *