Fakultas Ekonomi Universitas Boyolali Laksanakan Ujian TOEFL “ELTI”

Boyolali (23/2) – Mahasiswa tingkat akhir Program studi Akuntansi dan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Boyolali mengikuti ujian TOEFL “elti”.

Universitas Boyolali mengambil langkah dalam upaya meningkatkan kualifikasi bahasa Inggris mahasiswanya dengan mengikuti ujian TOEFL. Inisiatif ini menunjukkan komitmen fakultas untuk mempersiapkan mahasiswanya agar dapat bersaing di panggung global.

Ujian TOEFL, yang diakui secara internasional, adalah tolok ukur kemampuan bahasa Inggris dan sering menjadi persyaratan untuk peluang studi dan kerja di luar negeri. Dengan harapan hasil ujian yang memuaskan dan menjadi batu loncatan bagi mahasiswa untuk mencapai karir yang sukses di masa depan.

“Kami berharap bahwa inisiatif ini akan memberikan motivasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus mengasah kemampuan bahasa Inggris mereka dan mencapai tujuan mereka.” Ujar Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Boyolali. Fakultas Ekonomi Universitas Boyolali berkomitmen untuk terus mendukung dan mendorong mahasiswanya dalam mencapai keberhasilan akademik dan profesional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *