Pelantikan BEM dan Ormawa FEB UBY 2024

Boyolali – Suasana kegembiraan dan semangat membara terlihat jelas di Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Boyolali (FEB UBY) pada hari ini, saat mahasiswa dan dosen berkumpul untuk menghadiri acara pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMAKTA), Himpunan Mahasiswa Manajemen (HIMAMEN) dan Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM) FEB UBY periode 2024. (20/6)

Acara yang berlangsung di gedung A1 FEB kampus ini menandai awal kepemimpinan baru yang diharapkan dapat membawa semangat baru dan terobosan untuk kemajuan FEB UBY.

Dalam sambutannya, Alean Kistiani Hegy Suryana, Dekan FEB UBY, menyampaikan harapannya agar BEM dan Ormawa periode ini mampu menjadi wadah yang efektif untuk mengadvokasi kepentingan mahasiswa, serta menjadi penggerak utama dalam mewujudkan program-program yang bermanfaat bagi seluruh civitas akademika. “Kepemimpinan adalah amanah yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi. Saya yakin bahwa para pemimpin baru ini akan membawa FEB UBY ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Pelantikan yang dihadiri oleh para dekan, dosen, dan mahasiswa ini tidak hanya menjadi momen seremonial semata, tetapi juga sebagai momentum refleksi dan komitmen untuk bersama-sama membangun komunitas yang inklusif dan progresif di FEB UBY.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *